Jumat, 02 Agustus 2013

KISAH-KISAH KITAB SUCI DHAMMAPADA


Namobudaya sahabat seDhamma yang berbahagia,kalian pasti tau kan gambar di atas??? Ya,Kitab Suci DHAMMAPADA. Apa itu Kitab Suci Dhammapada? Well,singkatnya,Kitab Suci Dhammapada itu adalah kumpulan syair-syair yang dikatakan langsung oleh Sang Buddha Gotama,dan dibuat dalam bentuk kitab yang kita kenal sekarang ini....

Mungkin bagi sahabat sekalian pernah membaca kitab ini bukan?? Jika pernah pasti enak sekali membaca Dhammapada, karena syair kitab ini dibaca menggunakan nada. Nah,kali ini saya akan share kisah-kisah asal mula mengapa kok bisa ada Kitab Dhammapada ini,dan dari mana asal mula Buddha Gotama mengatakan syair-syair tersebut dan dijadikan dalam bentuk kitab ini??? Nah,pertanyaanpara sahabat seDhamma akan terjawab satu per satu ketika sahabat mulai membaca Kisah-Kisah Kitab Suci Dhammapada ini..... oke,langsung aja,bagi yang mau donlot...gratis!!!!gratis!!!!!


Catatan: File ini berbentuk file .pdf,jadi bisa dibaca di komputer,dan smartphone,ukurannya ga makan tempat kok,cuman 1 mb-an,kalo memorinnya ga cukup,sungguh TERLALU,masa demi lagu yang sampai 20 mb memorinya cukup sedangkan buat kisah-kisah yang mungkin lebih penting cuman 1 mb-an memorinya ga cukup,ga mungkin kan??? Okelah,langsung aja di donlot,klo linknya gk fungsi,comment aja yah,ga usah malu-malu....

Semoga semua makhluk berbahagia...Sadhu...Sadhu...Sadhu...

1 komentar:

  1. terima kasih atas perkenannya mendownloadnya, kebetulan sekali saya sedang menulis tentang budha (lebih tepatnya ajaran budha yang ada pada Yayasan Budha Tzu Chi), kemana saya harus bertanya apabila ada yang ingin saya tanyakan. nama saya saepullah email saya saepullah2004@gmail.com

    BalasHapus

Bagi yang Ingin memberikan komentar, saya harapkan untuk memberikan komentar yang sopan, dan positif, spam dalam bentuk apapun tidak akan DIPUBLIKASIKAN!!!